Fasilitas Perpustakaan Di Universitas Lambung Mangkurat



Banjarmasin, 16 November 2017. Universitas Lambung Mangkurat (ULM) menyediakan berbagai fasilitas untuk kenyamanan dan kemudahan bagi mahasiswanya. Fasilitas untuk mahasiswa ini digunakan untuk umum dan untuk mendorong mahasiswa untuk lebih mudah belajar dan bersosial dikampus, beberapa fasilitas kampus seperti Taman untuk kegiatan-kegiatan kampus, Kantin, Wifi Corner, Koperasi, Bank, Mesjid, Komputer Berdiri, Lapangan Olahraga, Cafe, dan banyak lagi yang lainnya. Tak terkecuali dengan dengan Perpustakaan Kampus.

Perpustakaan Kampus adalah fasilitas kampus yang mempunyai tugas untuk melayani mahasiswa yang memerlukan jasa buku dan informasi. Perpustakaan Kampus sangat bermanfaat bagi mahasiswa, disinilah mahasiswa belajar banyak buku untuk dipelajari dan mencari banyak pengetahuan. Ketika mahasiswa diberi banyak tugas oleh dosen, Perpustakaan Kampus menjadi tempat pertama yang didatangi mahasiswa untuk mencari referensi buku dari tugas tersebut dan mempelajarinya.

Fasilitas pada Perpustakaan Kampus dibuat sedimikian rupa untuk kenyamanan para pengunjungnya, dengan pohon yang rindang dihalaman membuat sejuk dan didalam ruangannya sangatlah adem dan begitu nyaman untuk mahasiswa yang ingin mencari buku dan belajar di perpustakaan kampus. Di Perpustakaan Kampus juga disediakan meja yang memakai kursi dan ada juga meja lesehan demi kenyamanan para mahasiswa untuk belajar.

Dengan teknologi yang sudah canggih, kita tidak perlu lagi mencari buku pada setiap rak lemari buku yang ada, cukup mencari buku di komputer yang disediakan di Perpustakaan Kampus dengan nama buku tersebut. Setelah itu, kita temukan nomor rak lembari buku yang kita cari.


Semoga berita ini bermanfaat, Terima Kasih.

Komentar

Postingan Populer